STAN

STAN
Kelulusan peserta USM STAN adalah prestasi peserta USM sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan

Entri Populer

Senin, 28 Februari 2011

For Sale: STAN Cracking Book 2011

PRICE Rp 30.000,-
Bonus Stiker

Buku bertajuk  STAN Cracking Book 2011 ini berisikan soal-soal USM STAN, lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan soal-soal tersebut. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan prediksi soal USM STAN 2011 beserta pembahasannya. Seperti tahun-tahun sebelumnya,  STAN Cracking Book kali ini pun hadir dalam kualitas cetakan serta isi yang terjamin dan bermutu.

Terhitung sampai periode Desember 2010, STAN Cracking Book 2011 sendiri telah berhasil mencapai cetakan ketiganya dengan tiras 6.100 eksemplar dan telah beredar ke penjuru tanah air seperti Padang, Medan dan Malang.

Buku ini memuat delapan set soal dan pembahasan, terdiri dari soal USM STAN 2007—2008, soal USM STAN untuk Diploma I Crash Program Bea Cukai, soal USM STAN 2009—2010, dan tiga paket  Prediksi USM STAN 2011.

Tidak hanya menghadirkan soal dan pembahasan, buku ini juga memuat tips dan trik lulus USM STAN, informasi mengenai pendaftaran STAN, informasi seputar penempatan lulusan STAN, informasi mengenai jumlah peserta USM STAN dan peta Kampus STAN.

Selain itu, buku ini juga mempunyai keistimewaan spesifik dibandingkan dengan buku latihan USM lain. STAN Cracking Book 2011 hadir dengan karakter warna yang colorful , teks tulisan berwarna biru dan tidak seperti fotokopian, telah terdaftar di Perpustakaan Nasional dan memiliki nomor International Standard Book Number (ISBN-kode identitas buku), juga disertai dengan bonus stiker unik.

Kami berharap buku ini menjadi salah satu sarana yang membantu Anda mendapatkan kunci pintu masuk STAN. Kita tahu bahwa sesungguhnya kesuksesan berbanding lurus dengan persiapan dan latihan. Kami percaya, buku ini dapat menjadi bagian dari usaha tersebut, karena sesungguhnya, setiap usaha pasti memiliki hasil. 

Mari manfaatkan kesempatan ini, segera dapatkan buku dengan kualitas terbaik untuk mempersiapkan masa depan yang terbaik pula. Kabarkan kesempatan baik ini pada adik, saudara, dan teman-teman Anda.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, silakan hubungi 0856 9793 5424 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


mahaka

MAHAKA STAN