STAN

STAN
Kelulusan peserta USM STAN adalah prestasi peserta USM sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan

Entri Populer

Sabtu, 05 Maret 2011

Rute Menuju Kampus STAN

Perjalanan menuju kampus STAN bisa ditempuh melalui bis "Agra Mas" atau "Warga Baru" jurusan Kampung Rambutan dari Karawang via TOL.

Setelah itu kalian bisa turun di terminal Kampung Rambutan atau bisa juga di Pasar Rebo. (AC Rp 9.500,-)

Dari Kampung Rambutan atau Pasar Rebo naik bis "Agra mas" atau "Mayasari Bakti" jurusan Tanggerang/ BSD via TOL. Setelah itu turun di Veteran (AC Rp 4.500,-), gampang koq mengenali veteran itu dimana, veteran itu tempat pertama kalinya bis ini turun cirinya ada jembatan layang. Lalu silakan menyebrang.

Dari Veteran naik angkot C 09, biasanya angkot ini berhenti dekat perlintasan kereta api, tapi kadang2 lanjut sampai STAN. Tapi tenang aja, jika diturunkan di dekat perlintasan kereta api, kalian bisa menyambung naik angkot C05 atau 06 turun di Ceger atau STAN.

Akhirnya tiba di Kampus dambaan hati STAN. Untuk masuk ke Kampus STAN sendiri terdapat 2 gerbang masuk, yang saya jelaskan tadi merupakan gerbang masuk belakang.

Perlu diingat untuk kembali ke Karawang sama caranya seperti saya jelaskan di atas, tapi berhati-hati jika tiba di Veteran menuju ke kp. Rambutan, carilah bis yang menuju ke Cikarang/ kp. Rambutan bisa "Agra Mas" atau "Mayasari Bakti". 

Sebenarnya lama perjalanan menuju kampus STAN relatif, saya pribadi dari rumah ke kostan hanya menempuh waktu 2,5 jam normalnya. Ongkos sekali jalan Rp 20.000,- relatif.

2 komentar:


mahaka

MAHAKA STAN